Waseso Segoro
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, faktor penambat dan kualitas hubungan relasional terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan : suatu penelitian pada penyedia jasa telepon selular di Jawa Barat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Disertasi Open
Sri Florita Astuti
Analisis pengaruh insentif finansial terhadap kepuasan kerja yang dimoderasi oleh locus of control dan dampaknya pada kinerja karyawan: studi kasus: PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance = Analysis of effect of financial incentives on job satisfaction moderated by locus of control and its impact on employee performance: case study: PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance
2016
 UI - Skripsi Membership
Hemanto Sarensen
Pengaruh pengalaman pelanggan terhadap evaluasi kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : Studi kasus : Auto 2000 di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Tito Wirananto
Pelayanan prima untuk memelihara kepuasan pelanggan (penelitian tentang perbandingan antara persepsi dan harapan pelanggan terhadap pelayanan hotel Ibis Arcadia Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Nurshinta Rifianty R.
Persepsi pelanggan produk Mustika Ratu dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan (studi kasus PT Mustika Ratu Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership