Resty Nidya Astuti
Analisis tingkat kepuasan pengunjung terhadap layanan rekreasi dunia fantasi pt taman impian jaya ancol jakarta utara
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (Puskanomi) Universitas Indraprasta PGRI, 2016
 Artikel Jurnal
Susilowati
Hubungan faktor bauran pemasaran terhadap tingkat kepuasan nasabah. Suatu studi kasus terhadap nasabah Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pondok Indah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
hapus2
Analisa bauran pemasaran terhadap kepuasan pengguna paket informasi teknologi industri dan pelanggan fokus informasi Indonesia di PDII-LIPI
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Fitri Adriany
Pengaruh kepuasan pengguna SIM-KAS terhadap kinerja individu: studi kasus pada Universitas Indonesia = The effect of SIM-KAS user satisfaction to individual impact: case study on University of Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nurhidayat Pua Upa
Perbedaan tingkat kepuasan pasien reguler dan non reguler di Poliklinik penyakit dalam RS Persahabatan tahun 2007
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)