Dibekacin Meiji dan strategi pemasarannya untuk memenangkan pasar : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia.
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tugas Akhir
Aggy Erlangga Amir
Kajian Strategi E-Commerce Lipposhop untuk memenangkan persaingan pasar e-commerce di iIndonesia
2001
 UI - Tesis (Membership)
Rajagukguk, Ronald
Evaluasi strategi distribusi frestea untuk memenangkan pasar teh botol di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Siagian, Jadi Mangatur
Analisis strategi kreatif iklan Trilogi Motor Honda dalam upaya memenangkan persaingan pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Keunggulan kompetitif sebuah strategi perusahaan dalam memenangkan persaingan di pasar global Eny Endah Pujiastuti
 Artikel Jurnal