Afifah Cahyaning Hannandita
Pengaruh Pemasaran, Pengetahuan Merek, dan Sikap Pada Produk Terhadap Minat Beli Hijau (Studi Pada Mobil Listrik Hyundai di Jabodetabek) = The Influence of Marketing, Brand Knowledge, and Attitudes towards Products on Green Purchase Intention (Study on Hyundai Electric Cars in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Patricia Alesandra
Pengaruh Kesadaran Pemasaran Hijau dan Persepsi Inovasi terhadap Minat Beli Melalui Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai dan Persepsi Risiko Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Lampu LED Hemat Energi Philips = The Influence of Green Marketing Awareness and Perceived Innovation on Purchase Intention Through Perceived Price, Perceived Quality, Perceived Value and Perceived Risk as Mediation Variables in Philips Energy Saving LED Lights Products
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Grasella Adani
Green marketing strategy for more sustainable future: the case of IKEA Indonesia = Strategi pemasaran ramah lingkungan untuk masa depan yang berkelanjutan: studi kasus IKEA Indonesia
2017
 UI - Skripsi Membership
Yasir Asromi
Peran pedagang pengumpul hasil bumi dalam pemasaran lada dan kopi : studi kasus pedagang pengumpul hasil bumi di Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Propinsi Lampung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Akhmad Ramakarna
Peran moderasi dukungan pemerintah untuk meningkatkan niat membeli terhadap produk hijau: perpanjangan teori perilaku terencana = The moderating role of government support to increase the purchase intention of green products: the extended theory of planned behaviour framework / Akhmad Ramakarna
2018
 UI - Skripsi Membership