Rencana program komunikasi pemasaran terpadu Toyota Avanza
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Yan Ananto Hutomo Putro
Pengaruh Brand Personality Terhadap Trust in the Brand, Attachment to the Brand, dan Commitment to the Brand Pada Merek Toyota Avanza = Effect of Brand Personality to Trust in the Brand, Attachement to the Brand, and Commitment to the Brand for Toyota Avanza Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Wahyu Raharjo
Evaluasi terhadap strategi peluncuran Toyota Avanza: suatu studi kasus pada PT Toyota-Astra Motor (TAM) dengan pendekatan proses hirarki analitik
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Sanya Astriani
Proposal program komunikasi pemasaran terpadu Toyota All New Corolla Altis Periode Januari - Desember 2009
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Satrio Wicaksono
Pendekatan makroergonomi untuk perbaikan desain returnable rack tipe A9 di PT. Toyota Motor manufacturing Indonesia = Macroergonomics approach for design improvement of returnable rack type A9 in PT. Toyota Motor manufacturing Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)