Ahmad Farhan Kusumawardhana
Pengaruh Upaya Pemasaran Media Sosial Merek Mewah Terhadap Ekuitas Merek Berbasis Konsumen Di Kalangan Konsumen Generasi Z: Sebuah Studi Pada Louis Vuitton = The Influence of The Social Media Marketing Efforts of Luxury Brands on Consumer-Based Brand Equity Among Generation Z Consumers: A Study on Louis Vuitton
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Raras Bunga Iswara
The Effect of trust in social media on news sharing: a cross-cultural Comparison between Indonesia and the Netherlands = Pengaruh tingkat kepercayaan di media sosial pada pembagian berita: perbandingan lintas budaya antara Indonesia dan Belanda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Akbari Jamalullail Faisal
Pengaruh aktivitas pemasaran menggunakan media sosial pada ekuitas merek dan respons pelanggan pria pada merek jam tangan di Indonesia = Effect of marketing activities using social media on brand equity and men customer response on watch brand in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Finadya Rienetta
Analisis pengaruh social media marketing oleh luxury brands terhadap customer equity dan purchase intention = The effects of luxury brands social media marketing towards customer equity and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Hanako Fatimah Pertiwi
Analisis Pengaruh Komunikasi Media Sosial terhadap Ekuitas Merek dan Minat Beli (Studi pada Barang Fesyen Mewah pada Pengikut Instagram @shopatbanananina di Jakarta) = Analysis of the Influence of Social Media Communication on Brand Equity and Purchase Intention (Study on Luxury Fashion Items on @shopatbanananina Instagram Followers in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership