En Nainie
Makna bahasa pada slogan keluarga berencana: sebuah kajian filosofis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Abdurrahman Ibrahim
Mencari profil konsumen menggunakan customer perceptual map (Studi Kasus Mentari Islamic Preschool) = Finding Consumer Profile Using Customer Perceptual Map (Case Study Mentari Islamic Preschool)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Meutiara Anjani
The interplay of country of origin, type of slogan and sponsorship attempts on consumer product evaluations = Pengaruh negara asal, jenis slogan dan sponsorship dalam produk evaluasi konsumen
2017
 UI - Skripsi Membership
Azzahra Saffanisa Sudiardiputri
Perlindungan Slogan sebagai Merek di Indonesia, Amerika Serikat, dan Uni Eropa = Protection of Slogan as Trademark in Indonesia, United States And European Union
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Sinulingga, Wita Elvirna
Pengaruh customer relations terhadap loyalitas konsumen (studi pada konsumen pemgiriman paket PT. Pos Indonesia, Jatinegara, 2012) = The effect of customer relations for consumer loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open