Kalista Adi Darmawan
Peran sales promotion dalam menciptakan dan menjaga customer loyalty (studi kasus pada Go-Jek) = The role of sales promotion in creating and retaining customer loyalty (a case study on Go-Jek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Astari Ariani
Perencanaan program pemasaran sosial go jek peduli lingkungan oleh PT Go Jek Indonesia = Social marketing plan go jek peduli lingkungan by PT Go Jek Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Astari Ariani
Perencanaan program pemasaran sosial "GO-JEK peduli lingkungan" oleh PT Go-Jek Indonesia = Social marketing plan "GO-JEK peduli lingkungan" by PT Go-Jek Indonesia / Astari Ariani
2016
 UI - Tugas Akhir
Dermawan Adjie
The effects of service brand dimension on brand loyalty: case study: Go-Jek = Pengaruh dimensi merek jasa terhadap loyalitas merek: studi kasus: Go-Jek
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Ayu Anatul Ramadhan
Analisis tahapan keterlibatan pelanggan transportasi online (studi aspek komunikasi konsumen dan pengemudi Go-Jek) = Analysis customer engagement of online transportation research the communication of Go-Jek's consumer and driver
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)