Aisya Jenina Albayroni
Retro sebagai Pop yang Baru: Strategi Komunikasi Pemasaran Grup K-Pop NewJeans = Retro as The New Pop: Marketing Communication Strategy of K-Pop Group NewJeans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Vitorio Mantalean
Strategi musisi populer Indonesia dekade 2000-an dalam rantai nilai baru industri musik populer Indonesia: studi kasus grup band Nidji = The 2000s Indonesia pop musician strategy in the pop music industry new value chain: group band Nidji case study
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Syifa Nabilah Humaira
Penerapan strategi marketing public relations perusahaan musik korea sm entertainment dalam memasarkan idola k-pop (studi kasus terhadap Boy Group K-pop EXO) = Application of marketing public relations strategy on korean music company sm entertainment in marketing k-pop idol (case study of oy Group K-pop EXO)
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Indira Kusuma Siriani
Analisis strategi marketing public relations pada Grup K-Pop Seventeen = Marketing public relations strategy analysis of K-pop Group Seventeen
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Transmedia Storytelling Dalam Pemasaran Musik: Studi Terhadap Grup Musik Feast = Transmedia Storytelling in Music Marketing: A Study of Feast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja