Faktor Penentu Perilaku Posting Pembelian di Media Sosial : Peran Materialisme & Tipe Pembelian = The Determinants of Posting Purchases on Social Media Behavior : Role of Materialism & Type of Purchases
[Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2018
 UI - Tesis Membership
Mia Silvia
Pengaruh Sosial Media Review terhadap Intensi Mengunjungi Restoran: Studi pada Food Vlogger Ria Sw Youtube Channel = Attitude Toward Social Media Review and Restaurant Visit Intention: Study of Food Vlogger Ria Sukma Wijaya Youtube Channel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Emeraldo Listyo Samudra
Pengaruh Social Media Marketing dan Digital Textile Printing Terhadap Keterlibatan Konsumen: Studi Penjelasan Konsumen Batik Indonesia Untuk Industri Batik = The Influence of Social Media Marketing and Digital Textile Printing on Consumer Engagement: Explanatory study of Indonesian Batik Consumer for Batik Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Jonathan Rhenardy
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Ekuitas Merek dan Respons Pelanggan Gen Z (Studi pada Instagram Bittersweet by Najla pada Masa Pandemi COVID-19) = The Effect of Social Media Marketing Activities on Brand Equity and Gen Z Costumer Response (Study on Bittersweet by Najla’s Instagram during the COVID-19 Pandemic)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Ridzki Adiputro
Pengaruh Pemasaran Sosial Media Terhadap Ekuitas Merk Dalam Memunculkan Intensi Pilihan Merk Pada Merk Smartphone = The Influence of Social Media Marketing On Brand Equity In Evoking Brand Choice Intention Amongst Smartphone Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)