Jusep Putra Kusuma
Analisis terhadap penerapan lean system dalam Toyota way pada departemen general affair PT Toyota Astra Motor = Implementation analysis of lean system in Toyota way at general affair PT Toyota Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Steffi Link
Analisis pengaruh ulasan media sosial dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan pada pelayanan purnajual studi kasus: PT Toyota-Astra Motor = Analysis of impact of social media review and sales promotion to customer loyalty in after sales service case study PT. Toyota-Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Albert Surya Wardhana
Identifikasi Kepuasan Pengguna Kendaraan Toyota Kijang Terhadap Pelaksanaan Kebijakan Bauran Pemasaran yang Dilakukan Oleh PT Toyota Astra Motor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Siti Dian Insani
Posisi pasar sebagai dasar dalam Pengembangan strategi Pemasaran Toyota Kijang (Telaah Kasus pada PT Toyota-Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Sankarno
Usulan perbaikan teknik pengalokasian pekerjaan pada tahap akhir perakitan mobil di PT Toyota Astra Motor
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership