Nurina Ayuwardhani
Pengaruh interaksi melalui media digital terhadap kepercayaan konsumen pada merek (studi pada penggunaan media digital yang dimiliki Sampo Sunsilk dan Sampo Pantene) = The Effect of digital media interaction on consumers trust towards brand (study on the use of digital media by Sunsilk and Pantene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dina Anggia Marpianta
Pengaruh penggunaan media sosial milik instansi pemerintah pada kepercayaan terhadap pemerintah daerah (studi pada media sosial milik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu pintu Provinsi DKI Jakarta = Influence of use of social media of government agencies on trust to local government (study on social media owned by Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu pintu Provinsi DKI Jakarta) / Dina Anggia Marpianta
2018
 UI - Tesis (Membership)
Louisa Christine Hartanto
Pengaruh agenda media terhadap intensi memilih : studi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 = Media agenda effects on voters intention : study in DKI Jakarta Governor Election 2017
2017
 UI - Tesis (Membership)
Rangga Eka Sakti
Pengaruh Tingkat Penggunaan Media Sosial Terhadap Kepercayaan Kepada Pemerintah di DKI Jakarta = The Influence of Social Media Usage Towards Trust in the Government in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Shofi Rosyadi
Pengaruh sistem rekomendasi sosial media terhadap polarisasi pandangan politik pengguna (studi eksperimen newsfeed sosial media pada pengguna media sosial) = Influence of social media recommendations system on polarization of political view of society study of experimental information of political preference on social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)