Shabryna Riskia
Penetrasi pasar dan peningkatan brand awareness pada usaha mikro kecil menengah bidang kreatif = Market penetration and brand awareness of smes in craft industry / Shabryna Riskia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Febrika Widharini Widyaka
Evaluasi Gap Analysis dalam Integrated Marketing Communication (IMC) untuk Meningkatkan Brand Awareness pada Museum : Kajian pada Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) = Gap Analysis in Evaluating Integrated Marketing Communication (IMC) Strategies to Increase Brand Awareness at the Museum : A Study at The MACAN (Modern and Contemporary Art in The Archipelago) Museum.
2019
 UI - Tesis (Membership)
Dian Nuranindya
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Safira Maulidya Zein
'Youone stop solution(Nusantara) catering' : perencanaan komunikasi pemasaran terpadu untuk meningkatkan brand awareness katering 'Lauk Ketjeh' = 'Your ONE stop solution (Nusantara) Catering' : Itegrated marketing communication planning to increase thebrand awareness of catering 'Lauk Ketjeh'
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Achmad Al Muhajjir
Pembentukan brand awareness melalui komunikasi pemasaran terpadu pada perusahaan jasa asuransi (studi kasus penggunaan IMC pada perusahaan jasa asuransi) = Creating brand awareness by using the formulation of integrated marketing communications on insurance industry case ( study the use of integrated marketing communications strategy in insurance companies)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)