I Made Eka Ariantana
Analisis faktor-faktor penerimaan yang memengaruhi pembelian kembali pelanggan pada b2c: studi kasus XYZ.com = Analysis of acceptance factors that affect customer repurchase intention on b2c: case study of XYZ.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Niken Purnama Sari
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi stickiness dan word of mouth pada aplikasi seluler Female Daily = Analysis of factors affecting stickiness and word of mouth in Female Daily mobile apps
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesiad, 2019
 UI - Skripsi Membership
Mohammad Nur Aliman Karim
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ = Analysis of factors affecting repurchase intention B2C e-commerce customers : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Feby Rosiana Valentin
Pengaruh interativitas sistem electronic word of mouth dan e-quality pada pengambilan keputusan dalam konteks e-marketplace = The impact of interactivity of electronic word of mouth systems and e-quality on decision support in the context of the e-marketplace
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Syapira
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi penggunaan website low cost carrier dalam pembelian tiket secara online: perbandingan website Air Asia dan Lion Air = Factors affecting use intention of low cost carrier website on online ticket purchasing comparison between Air Asia and Lion Air website
2016
 UI - Skripsi Membership