Ryan Triwardhana
Perancangan prosedur untuk peningkatan kapabilitas service delivery: studi kasus PT Equine Global = Designing procedures to increase service delivery capability: a case study of PT Equine Global
2017
 UI - Tugas Akhir
Corry Margaret
Analisis pengaruh hubungan antara kualitas pelayanan, nilai yang dirasakan, kepuasan pelanggan dan niat pembelian kembali pada layanan nilai tambah seluler : studi kasus: value added services Telkomsel = Analysis of effect the relationships among service quality, perceived value, customer satisfaction, and post-purchase intention in mobile value added services: case study : value added services Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Anom Bayontha K.W.A.
Analisis pemilihan perusahaan jasa transportasi dengan metode weigthed point plan. (Studi kasus di PT. MSP)
2000
 UI - Skripsi (Membership)
Rizky Amelia
Pengaruh service encounter terhadap word of mouth positif : studi pada Bank Negara Indonesia cabang Bogor Jalan Pajajaran = The influence of service encounter of positive word of mouth : studies on Bank Negara Indonesia Bogor Jalan Pajajaran branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Analisis permintaan pasar terhadap spesifikasi software informasi dan analisis data finansial : studi kasus Limas Centric Indonesia Tbk. = Market demand analysis towards specification of capital market information and analysis software: a case study at Limas Centric Indonesia Tbk.
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir