Jakfar Sadiq
Analisis Kegagalan Strategi Marketing Kampanye Iklan Politik Partai Perindo dalam Menghimpun Suara Pemilih pada Pemilihan Legislatif 2019 = Analysis of the Failure of the Perindo Party's Political Advertising Campaign Marketing Strategy in Collecting Voters' Votes in the 2019 Legislative Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Stella Margareth Akerina
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Let's Adopt! Indonesia "Your Life Could Be More..." Periode Januari 2015 - Juni 2015 = Communication marketing strategy of Let's Adopt! Indonesia "Your Life Could Be More..."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Triana Dewi Iriani
Perencanaan program pemasaran digital Ayam Kane periode Januari-Juni 2019 = Digital marketing strategy planning program for Ayam Kane Period January-Juny 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Luvina Alya Syakira
Pengaruh e-wom terhadap purchase intention: kasus konten Shopee haul sebagai strategi pemasaran digital Shopee = The Effect of e-wom on purchase intention: the case of shopee haul content as Shopee digital marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Khalisha Farhanah
Penerapan Viral Marketing sebagai Strategi Pemasaran Digital lagu “Any Song” pada Aplikasi Short Video Sharing TikTok = The Use of Viral Marketing as Digital Marketing Strategy for the Song “Any Song” on the Short Video Sharing Application TikTok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja