Resky Oktavia
Pengaruh Customer Engagement terhadap Behavioral Intention Konsumen pada Staycation dalam Perspektif Experiential Marketing dengan Dimoderatori Health Risk dan Financial Risk = The Influence of Customer Engagement in Customers’s Behavioral Intention on Staycation: The Experiential Marketing Perspective Moderated by Health Risk And Financial Risk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Hamdi Hidayatullah
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat untuk Menggunakan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dalam Konteks Teknologi-Organisasi-Lingkungan-Individu di Mahkamah Agung Republik Indonesia = Analysis of Factors Affecting User Intention to Use Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) with Technology-Organization-Environment-Individual context in Supreme Court of Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Arifianita Febrina Putri
Analisis Faktor Lingkungan yang Memengaruhi Niat Individu Menggunakan Berkelanjutan Teknologi Mobile Payment di Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Anisah
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Perilaku dalam Menggunakan BMT Mobile di Indonesia = Analysis of Factors that Affect Behavioral Intention to Use BMT Mobile in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Nadia Adilah Rahimullah
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Media Sosial TikTok Dalam Edukasi Di Indonesia = Analysis Of Factors Affecting User's Continuance Intention To Use TikTok Social Media For Education In Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)