Sukma Mayangsari
Special event sebagai teknik marketing public relations dalam branding pariwisata daerah (studi pada Dieng Culture Festival 2016) = Special event as marketing public relations technique in local region tourism branding (a study on Dieng Culture Festival 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Megan Ddanesia
Strategi Marketing Public Relations (MPR) sebagai upaya meningkatkan brand awareness (analisis peluncuran produk Magnum Red Velvet oleh PT Unilever Indonesia = Marketing Public Relations (MPR) strategies as a means to increase public awareness analysis of Magnum Red Velvet product launching by PT Unilever Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jessica Valerian
Brand personality pada produk telepon seluler (studi tentang peran instagram influencer marketing pada Vivo seri V) = Brand personality on cellphone (study of instagram influencer marketing on Vivo series V)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Cut Ghiova Sabila
Perencanaan program humas pemasaran untuk meningkatkan brand image Jambo Kupi Sejuta Rasa Aceh = Marketing public relation program planning to strengthen the brand image of Jambo Kupi Sejuta Rasa Aceh
2018
 UI - Tugas Akhir
Dwi Wulansari
Perencanaan program marketing public relations dalam meningkatkanbrand awareness UKM Bisnis CEDS UI pada mahasiswa Universitas Indonesia. "Usaha Itu Harus! Mari Berwirausaha!" = Marketing public relations program to Increase brand awareness of Center for Entrepreneurship Development and Studies (CEDS) for University of Indonesia students. "Usaha Itu Harus! Mari Berwirausaha!"
2018
 UI - Tugas Akhir