Tetta Riyani Valentia
Analisis Integrated Marketing Communication Pada Pemasaran Destinasi Wisata Studi Kasus: Pemasaran Digital Nomad Island Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu = Integrated Marketing Communication Analysis on Tourism Destination, Case Study: Marketing of Digital Nomad Island, Bidadari Island, Kepulauan Seribu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Clariza Mutiara Sari
Strategi Pemasaran Digital pada Penyelenggaraan Event IDEC 2025 di Indonesia: Studi Perbandingan dengan IDEC 2023 = Digital Marketing Strategy in Organizing IDEC 2025 Event in Indonesia: A Comparative Study with IDEC 2023
Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Amelia Natasha Hilal
Analisis strategi peer to peer fundraising sebagai bagian dari pemasaran digital : studi kasus kegiatan run to care 2019 oleh SOS Childrens Villages Indonesia = Peer to peer fundraising strategy as a part of digital marketing : a sase study of run to care 2019 by SOS Childrens Villages Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Mutiara Devika
Analisis anggaran modal pada kegiatan digital marketing PT. Citramas Alfa Sejahtera = Capital budgeting analysis in digital marketing activities at PT. Citramas Alfa Sejahtera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Samosir, Rian Simon
Optimalisasi Saluran Pemasaran Online Menggunakan Digital Marketing Strategy pada UMKM Alaskaki Concept = Optimization of Online Marketing Channels Using Digital Marketing Strategy in Alaskaki Concept MSME
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership