Hamonangan, Daniel
Analisis pengaruh brand awareness dan brand image terhadap perilaku pembelian konsumen shampoo l'oreal di Carrefour Ambassador
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Dita Monicasari
Pengaruh penggunaan brand ambassador terhadap brand image serta dampaknya dalam keputusan pembelian smartphone vivo = The Influence of brand ambassador towards the brand image and consumer purchasing decision of the brand vivo smartphone
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
X`tyna Martha
Pengaruh store image dan store brand price image terhadap store brand purchase intention studi kasus: Private Brand Carrefour = The effects of store image and store brand price image on store brand purchase intention study on Private Brand Carrefour
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Anindita Lintang Sari
Brand Ambassador Dalam Digital Marketing E-Commerce: Studi Pengaruh Pemilihan Bintang K-Pop terhadap Brand Awareness, Brand Image dan Keputusan Pembelian Konsumen Milenial Pengguna Aplikasi Belanja Online = Brand Ambassadors in E-Commerce Digital Marketing: Study of the K-Pop Stars Effects on Brand Awareness, Brand Image and Purchasing Decisions on Online Shopping Applications Millennial Users
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Aqilla Faras Dhiya
Analisis brand positioning untuk membangun brand image pada merek kecantikan dan perawatan pribadi the body shop = Brand positioning analysis to build brand image on brand the body shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja