Alif Hidayatullah Prizasaputra
Pengaruh customer engagement terhadap pembentukan personal brand Ridwan Kamil: studi kasus akun resmi facebook Ridwan Kamil. = Customer engagement influence on Ridwan Kamil s personal brand: case study Ridwan Kamil s facebook official account
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Nurul Ikhsan Widiyanto
Pengaruh kampanye keterwakilan perempuan di legislatif: kajian political marketing mengenai pengaruh eksposur iklan pada sikap dan perilaku
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Tan Sri Zulfikar
Keberhasilan marketing politik dalam memenangkan kursi dl DPR Rl (studi kasus kampanye partai GERINDRA dalam PEMILU 2009) = Effectiveness of political marketing in the winning of seats in the DPR-RI (Case study of the GERINDRA party campaign and the 2009 General Election)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Zakina
Compliance gaining dalam pemasaran politik (studi compliance gaining pada Pilkada DKI Jakarta 2017) = Compliance gaining in political marketing study of compliance gaining on 2017 the Jakarta regional head election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Disertasi (Membership)
Dahnia Rakhmasari
Kampanye politik di media sosial di kalangan pemilih pemula dan implikasinya dalam ketahanan politik Wilayah DKI Jakarta : studi kasus kemenangan Jokowi dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 = Political campaign in social media for early voters and its implications to xviii, the political resilence in DKI Jakarta : case study in Jakarta governor election year of 20120
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership