Benedictus Gemilang Adinda
Komodifikasi social media specialist dalam agensi digital = Commodification of social media specialist in digital agency / Benedictus Gemilang Adinda
2018
 UI - Tesis Membership
Silvia Fitri Junaidi
Komodifikasi khalayak komunitas online dalam industri budaya populer studi etnografi pada komunitas indo runners = Mass commodification of online community in popular culture industry ethnography study on indo runners community / Silvia Fitri Junaidi
2016
 UI - Tesis Membership
Isni Hindriaty Hindarto
Komodifikasi Seksualitas Superhero dalam Media Visual (Analisis Wacana Kritis pada Komik Superman: Son of Kal-El) = Superhero Sexuality Commodification in Visual Media (A critical discourse analysis on comic Superman: Son of Kal El)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Yessi Nurita Labas
Komodifikasi di era masyarakat jejaring: studi kasus Youtube Indonesia = Commodification in network society: study of Indonesian Youtube
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
De Rembulan Ayundhasurya
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Electronic Word-of-Mouth di Social Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Analisis Kasus Pemanfaatan Celebrity Endorser dalam Mendorong Keputusan Pembelian Produk Kuliner) = Analysis of the Effect of Celebrity Endorsement and Electronic Word-of-Mouth in Social Media Instagram on Purchase Decision (Case Analysis of Using Celebrity Endorser to Create Purchase Decision of Culinary Product)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership