Zaneti Sugiharti
Komodifikasi Karakter Anak Dalam Media Sosial Kidfluencer (Analisis Multimodal Pada Akun Instagram @Tercipungcipung) = Commodification of Children's Characters in Kidfluencer Social Media (Multimodal Analysis of the @Tercipungcipung Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Benedictus Gemilang Adinda
Komodifikasi social media specialist dalam agensi digital = Commodification of social media specialist in digital agency / Benedictus Gemilang Adinda
2018
 UI - Tesis Membership
Silvia Fitri Junaidi
Komodifikasi khalayak komunitas online dalam industri budaya populer studi etnografi pada komunitas indo runners = Mass commodification of online community in popular culture industry ethnography study on indo runners community / Silvia Fitri Junaidi
2016
 UI - Tesis Membership
Dimas Akbar Nugroho
Analisis penggunaan instagram dari komunitas menjadi perusahaan bisnis mobile-photography : studi pada perubahan akun instagram handsinframe hifcreative = Analysis of change instagram mobile photography community to business media agency : studies on instagram account handsinframe hifcreative
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gandesmita Tresniansi
Analisis efektivitas endorser non selebritis di media sosial studi terhadap akun megaiskanti di instagram = Analysis of non celebrity endorser s effectiveness on social media case study megaiskanti instagram account
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja