Adlina Nuryuni Putri
ANALISIS PENGGUNAAN KATA ASING DALAM PRODUK IKLAN COKELAT RITTER SPORT DI JERMAN = ANALYSIS ON THE USE OF FOREIGN WORDS IN RITTER SPORT?S CHOCOLATE ADVERTISEMENT IN GERMANY
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Intan Nurul Karima
Analisis penyampaian pesan pada iklan produk makanan vegetarian LikeMeat di Jerman = Analysis of conveying messages on vegetarian food product advertisements LikeMeat in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yulfiani Suryati
Analisis Bahasa Iklan Sampo Garnier di Jerman Dilihat dari Penggunaan Hochwertwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter = Analysis on the advertisement language of Garnier shampoo ads in Germany based on the use of Hochwertwörter, Schlüsselwörter, & Plastikwörter
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fanny Puji Rakhmi
Analisis perbandingan gaya bahasa pada iklan Dove berbahasa Jerman dan berbahasa Indonesia ditinjau dari segi sintaksis dan semantis = Comparative analysis of language style of Dove ad in Germany and in Indonesia in terms of syntax and semantic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Penggunaan unsur-unsur lokal sebagai alat pendukung sistem ekonomi kapitalistik pada produk global (sebuah analisis kritis wacana terhadap iklan cola cola versi "Segarkan harimu")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)