intan Asmara Dewi
Penggunaan Unsur-Unsur Lokal sebagai Alat Pendukung Kelangsungan Sistem Ekonomi Kapitalistik Pada Produk Global (Sebuah Analisis Kritis Wacana terhadap Iklan Coca Cola Versi "Segarkan Harimu")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Ramanitya Citra Khadifa
Analisis iklan TV es krim Hertog Ijs tahun 2002-2007 berdasarkan unsur-unsur s.p.e.a.k.i.n.g, suatu tinjauan sosiolinguistik = Analysis of Hertog Ijs ice cream advertisement on 2002-2007 based on s.p.e.a.k.i.n.g elements, a sosiolinguistic review
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ira Indah Permata Sari
Analisis sembilan iklan produk makanan minuman organik di Jerman tinjauan linguistis dan semiotis = Analysis of nine advertisements of Germany's organic foods and beverages, the study of linguistic and semiotic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Tiara Rizka Utami
Analisis Pengaruh Ad Personalization terhadap Intention to Click pada Iklan Digital Produk Elektronik Portable dan Wearable: Peran Moderasi Trust terhadap Retailer = The Effect of Ad Personalization Analysis on Intention to Click of Portable and Wearable Electronic Products Digital Advertisement: The Moderating Role of Trust to Retailer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Azkiah Sekar Andini
Analisis Penggunaan Iklan Komparatif pada Merek Deterjen di Indonesia = Analysis of the Use of Comparative Advertising on Detergent Brand in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja