Gultom, Fajar Torang Parulian
Analisis kebutuhan dan motivasi penggunaan media sosial path pada generasi y = Needs and motivation analysis towards social media path usage in generation y
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dhanika Jeihan Aguinta
Analisis orientasi sentimen dan ekstraksi aspek dalam aktivitas pemantauan media sosial pada PT XYZ = Sentiment orientation analysis and aspect extraction in social media monitoring activities at PT XYZ
2023
 UI - Tugas Akhir
Kamila Kaffah
Analisis Faktor-Faktor Uses & Gratification Dalam Penggunaan Media Sosial brand yang Memengaruhi Parasocial Relationship, Brand Engagement, dan Brand Loyalty = Analysis of Uses & Gratification Factors in the Use of Social Media that Affect Parasocial Relationship, Brand Engagement, and Brand Loyalty
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Social media and the new public diplomacy
 Artikel Jurnal
Teuku Varrensha Aqiila Qeyvashah
Penerapan Social Media Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Komunitas Olahraga Pengen Sehat Community = Implementation of Social Media Marketing as a Strategy to Increase Brand Awareness of the Sports Community Pengen Sehat Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir