Dudun Anugerah Wadi
Perilaku calon wakif milenial terhadap inovasi digital wakaf uang = Millennials behaviour towards digital waqf (Endowment) innovation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Ahmad Nizar
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi wakif tentang wakaf uang : studi kasus pada nazhir badan wakaf Indonesia = Factors that influence perception of waqif about cash waqf : case studi on nazhir of Indonesia waqf board
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Muhammad Teguh Kuncoro
Analisis persepsi faktor-faktor yang mempengaruhi pilihan bekerja di Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Studi kasus : Mahasiswa yang menempuh bidang studi ekonomi (Bisnis) di Jabodetabek = Perception towards factors that affect in the job choice to work in Small and Medium Enterprise (SME). Case study : Business universities students in Jabodetabek / Muhammad Teguh Kuncoro
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Christ Hermawan
Persepsi manajemen terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan ekspor perusahaan Indonesia
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Eko Cahyadi
Faktor-faktor yang memotivasi para wakif untuk berwakaf uang di Tabung Wakaf Indonesia
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)