Sihotang, Ihut Parlindungan
Analisis hubungan modal intelektual dengan kinerja bisnis pada sektor industri jasa dan non jasa di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Panggabean, Rehulina Aglaia
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Layanan Ojek Online di Indonesia = Factors Influencing Customer Satisfaction and Loyalty towards Motorcycle Ride-hailing Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Eriandra Junitha
Pengaruh attitudes, subjective norms, dan perceived behavior terhadap buying intension dan buying behavior: studi pada ride-sharing berbayar di Indonesia = The influence of attitudes subjective norms and perceived behavior on buying intension and buying behavior: case on paid ride sharing in Indonesia
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Shinta Suhartono
Millennials value perception, behavioral intent, and trust toward online-ride-sharing = Persepsi nilai milenial, niat perilaku, dan kepercayaan terhadap transportasi online
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Annisa Hedya Rizkyta
Apakah ojek online meningkatkan kesejahteraan bagi para mitra pengendaranya? studi kasus Go-jek, Grab, dan ojek pangkalan di stasiun KRL Jakarta = Is motorcycle ride sharing welfare enhancing for its driver?: study case of Go-jek, Grab, and ojek pangkalan at Jakarta KRL station
2018
 UI - Skripsi (Membership)