Drita Arivita
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Program Promotainment yang Ditayangkan di Stasiun Televisi Swasta di Jakarta (Studi Kasus : Gebyar BCA dan Telkomania)
2001
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Yuliasari
Analisis Dampak Promosi Penjualan Terhadap Persepsi Kualitas Dalam Keputusan Menambah Saldo Tabungan = The analyze impact of sales promotions to increase the perceived quality of bank balance
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Febri Alamsyah
Faktor faktor berpengaruh dan struktur relasional dari iklan banner terhadap dampak iklan internet = Influential factors and relational structure of internet banner advertising to internet advertising effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Nusirwan
Iklan obat sakit kepala di televisi: studi faktor-faktor penyajian iklan Paramex, Panadol dan Bodrex melalui metode focus group discussion
1999
 UI - Tesis (Membership)
Aljerow Putra
Examining the role of advertising and sales promotion in Burger King brand equity creation = Meneliti peran iklan dan promosi penjualan terhadap penciptaan ekuitas merek pada Burger King
2016
 UI - Skripsi (Membership)