Filza Syahda Rifiana
Analisis Komponen dan Faktor Keberlanjutan Inovasi Pelayanan Sektor Publik dalam Sistem Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) = Analysis of Components and Sustainability Factors of Public Sector Service Innovation in The Public Service Innovation System (SINOVIK)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Rilyan Shela Handini
Analisis praktik inovasi pemerintahan Kota Surakarta menurut model sound governance studi pada program inovasi revitalisasi pasar tradisional dan penataan pedagang kaki lima (PKL) = Analysis of Surakarta government innovation practices according to sound governance model a study of traditional markets revitalization and street vendors management innovative programme
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Diandra Al Dilla
Akses Pelayanan Antrean Permohonan Paspor Secara Online di Kantor Imigrasi Wilayah Jabodetabek = Access to Online Passport Application Queue Service at The Jabodetabek Regional Immigration Office
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Soelistyo Probowatie
Analisis kualitas pelayanan Smart Card di Kantor Imigrasi Batam = Analysis of service quality of smart card at Batam immigration office
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Claraty Dwiki Dyla Putri
Analisis pelayanan PT Pegadaian Cabang Jatinegara studi perbandingan pelayanan dari Perum menjadi Persero = Analysis of service on PT Pegadaian Branch Jatinegara study of service comparison from Perum to be Persero
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership