Agatha Aurelia
Pentingnya partisipasi anak muda dalam media digital terhadap perkembangan industri kreatif di Indonesia = The importance of youth participation in digital media towards the development of creative industry in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Haryanti
Determinisme logika media sosial dalam mediatisasi sektor publik melalui media sosial: Kasus implementasi digital government oleh humas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan = Determinism social media logic in public sector mediatization through social media: The case of implementation of digital government by public relations of The Ministry of Education and Culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Alfarida Herlina
Pemasaran Sosial Protokol Pariwisata melalui Media Sosial (Studi Kampanye #InDOnesiaCARE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) = "Social Marketing of Tourism Protocol Through Social Media (Study of the #InDOnesiaCARE Campaign by the Ministry of Tourism and Creative Economy/Tourism and Creative Economy Agency)"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Rayhan
Karakteristik Tempat sebagai Potensi Pariwisata dan Placemaking dari Media Sosial Dalam Pembentukan Identitas Tempat Usaha Kuliner di Kota Jakarta Selatan = Characteristics of Places as Tourism Potential and Placemaking from Social Media in the Formation of Culinary Business Place Identity in South Jakarta City
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Astari Deardaza
Optimalisasi saluran pemasaran digital dan implementasi strategi peningkatan exposure pada UMKM ultimate education = Digital marketing channel optimisation and application of Search Engine Advertising (SEA) and social media Advertising for SMEs
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)