Agatha Aurelia
Pentingnya partisipasi anak muda dalam media digital terhadap perkembangan industri kreatif di Indonesia = The importance of youth participation in digital media towards the development of creative industry in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Haryanti
Determinisme logika media sosial dalam mediatisasi sektor publik melalui media sosial: Kasus implementasi digital government oleh humas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan = Determinism social media logic in public sector mediatization through social media: The case of implementation of digital government by public relations of The Ministry of Education and Culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Alfarida Herlina
Pemasaran Sosial Protokol Pariwisata melalui Media Sosial (Studi Kampanye #InDOnesiaCARE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) = "Social Marketing of Tourism Protocol Through Social Media (Study of the #InDOnesiaCARE Campaign by the Ministry of Tourism and Creative Economy/Tourism and Creative Economy Agency)"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Astari Deardaza
Optimalisasi saluran pemasaran digital dan implementasi strategi peningkatan exposure pada UMKM ultimate education = Digital marketing channel optimisation and application of Search Engine Advertising (SEA) and social media Advertising for SMEs
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Daffa Salsa Nur Afifah
Pilihan saluran (media) pemasaran digital dan pendapatan UMKM : studi kasus usaha kuliner di Jakarta Selatan = The digital channel option for marketing and revenue MSMEs : the case of culinary business in South Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership