Retno Putriaji
Pengaruh daya tarik rasa takut dan humor pada iklan terhadap intensi membeli helm = The impact of fear and humor appeal on advertising towards helmet purchase intention
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Fadly Zirman
Peran Self-Efficacy dan Norma Deskriptif Dalam Memprediksi Perilaku Penggunaan Helm pada Pengendara Sepeda Motor Berusia Muda = Role of Self-Efficacy and Descriptive Norm in Predicting Helmet Use Behaviour of Young Motorcyclist
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Revina Putri
Peran Threat Perception dan Descriptive Norm dalam Memprediksi Perilaku Penggunaan Helm pada Pengendara Sepeda Motor Berusia Muda = Role of Threat Perception and Descriptive Norm in Predicting Helmet Use Behaviour of Young Motorcyclists
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Adela Putri Angraini
Peran Sikap Dan Norma Deskriptif Dalam Memprediksi Perilaku Penggunaan Helm Pada Pengendara Sepeda Motor Berusia Muda = Role Of Attitude And Descriptive Norm In Predicting Helmet Use Behavior Of Young Motorcyclist
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Sean Albert Kendro
Perbandingan daya tarik iklan emosi takut, humor, dan rasional terhadap memori dan sikap pada iklan e-commerce berbasis video = Comparing advertising appeal of fear, humor, and rational towards memory and attitude on video based e-commerce advertising
2016
 UI - Skripsi (Membership)