Made Diana Gina Cahyani
Strategi media relations tim sukses calon gubernur dan wakil gubernur Ahok-Djarot dalam memenangkan Pilgub DKI 2017 = Media relations strategy by governor and vice governor candidate Ahok-Djarot campaign team in winning the 2017 Jakarta Gubernatioral election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nabila
Penggunaan twitter sebagai alat untuk personal branding yang dilakukan oleh Anies- Sandi pada pilkada DKI Jakarta = The Use of twitter as a personal branding tool for Anies Sandi in the DKI Jakarta governor election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Suryo Prabandono
Intercandidate agenda-setting: studi kasus akun twitter @ahokdjarot dan @jktmajubersama pada masa kampanye pilkada DKI Jakarta 2017 di kedua putaran = Intercandidate agenda-setting: a case study of twitter account @ahokdjarot and @jktmajubersama in the 2017 jakarta gubernatorial election campaign in first and second round / Suryo Prabandono
2018
 UI - Tesis (Membership)
Thohir Husin Baagil
Peran Organisasi Tunasi Indonesia Raya (TIDAR) dalam membangun partisipasi kelompok millennial melalui kampanye kreatif untuk memilih Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 = The role of Tunas Indonesia Raya (Tidar) towards political participation for millennials through creative campaigns to vote for Anies-Sandi in the 2017 governatorial election of special region of Jakarta
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Indriani
Intermedia agenda setting antara media sosial dan surat kabar : studi kasus akun Twitter pasangan calon pada pilkada DKI Jakarta 2017 = Intermedia agenda setting between social media and newspaper on Jakarta governor candidates 2017 Twitter accounts
2017
 UI - Tesis (Membership)