Amira Budi Mutiara
Apakah anda perlu berpikir sebelum membeli? peran rasa takut dan humor pada iklan helm = Do you need to think before buying the role of fear and humorous helmet ads
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Sinaga, Andre Patio
Intensi membeli konsumen meningkat? Dampak iklan dengan proses humor arousal-safety dan kebutuhan akan humor sebagai moderator = Increased consumer's purchase intention? The impact of advertisement with arousal-safety humor process and need for humor as moderator
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Daindra Widyaputri Utami Wisaksono
Fear-appeals in advertisements: the influence on uncertainty avoidance culture towards purchase intention & willingness to pay = Pengaruh rasa takut dalam iklan terhadap kultur penghindaran ketidakpastian dalam menciptakan niat beli & kemauan membayar
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Tania Noviarini Hamdani
SMS iklan berbasis lokasi : sikap konsumen dan intensi pembeliannya = The effects of SMS location based advertising on consumer attitude and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Ita Paramita Said
Pengaruh power distance konsumen dan kelas sosial konsumen lain terhadap evaluasi dan intensi membeli produk yang telah dicoba oleh konsumen lain = The influence of consumers level of power distance and others social class on evaluation and purchase intention of products tried by others
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open