Sinaga, Andre Patio
Intensi membeli konsumen meningkat? Dampak iklan dengan proses humor arousal-safety dan kebutuhan akan humor sebagai moderator = Increased consumer's purchase intention? The impact of advertisement with arousal-safety humor process and need for humor as moderator
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Fikri Aulia Ardi
Perbedaan sikap terhadap iklan pada konsumen dengan iklan humor incongruity resolution dan iklan netral = differences in attitudes toward the ad on consumers with humor incongruity resolution and neutral advertising
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Nathasia Carissa
Pengaruh relatedness humor terhadap sikap terhadap iklan dengan need for cognition sebagai moderator = The impact of humor relatedness towards attitude toward the ad with need for cognition as moderator role
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Leo Andhika Kurniawan
Pengaruh kebutuhan akan humor pada hubungan antara humor comic wit dan sikap terhadap iklan = The moderating effect of need for humor in the relationship between comic wit humor and attitude toward the advertisement
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Humor dalam iklan di televisi dan hubungannya dengan sikap terhadap iklan (attitude toward the ad).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership