Raihan Abiyan Fattah
Human brand model pada e-commerce di Indonesia (Studi kasus Tokopedia) = Human brand model in e-commerce in Indonesia (Tokopedia case study).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Ari Pujari Immanuel
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan belanja online pada situs e-commerce B2C dan C2C: studi kasus: Mataharimall dan Tokopedia = Analysis of factors affecting customer satisfaction in online shopping at B2C and C2C e-commerce website: case study: Mataharimall and Tokopedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Habib Abdurrahman Muthahhari
Analisis Faktor Terjadinya Data Theft pada E-commerce Menggunakan Routine Activity Theory (Studi Kasus Data Theft Tokopedia 2020) = Factor Analysis of Data Theft on E-commerce using Routine Activity Theory (Case Study of Data Theft on Tokopedia 2020)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Angel Gabriella
Analisis Sentimen Terhadap Strategi Eco-Branding Tentang Kampanye Tanggung Jawab Sosial Perusahaan = Sentiment Analysis Of Eco-Branding Strategy On Corporate Social Responsibility Campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raihan Amir Perdana
Analisis faktor-faktor usability yang mempengaruhi purchase intention pada situs jual beli online: studi kasus: Tokopedia = Analysis of usability factors affecting purchase intention in online e commerce sites: case study: Tokopedia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)