Siti Hanifa Azanda
Pemasaran secara relasional pada niche dalam media sosial (analisis komunikasi pemasaran online shop pakaian big size dalam jejaring media sosial) = Relationship marketing at niche in social media marketing communication (analysis in big size clothing online shop through social media networking)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Uzaldy Davin Asdra Prayoga
Strategi Personalized Marketing dalam Social Media Marketing pada Brand "Alana JustBaked" = Personalized Marketing Strategy in Social Media Marketing for the Brand "Alana JustBaked"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Dinda Emily Assadiyah
Pengaruh social media marketing efforts terhadap ekuitas merek (studi pada khalayak media sosial cgv cinemas Indonesia) = Influence of social media marketing efforts toward brand equity (study on social media followers of cgv cinemas Indonesia) / Dinda Emily Assadiya
2017
 UI - Skripsi Membership
Jongkey Mulia
Penerapan Konsep Pull Strategy Melalui Digital Marketing Pada Saluran Media Sosial dan E-Commerce = Pull Strategy Concept Implementation Through Digital Marketing On Social Media and E-Commerce Case Study Roti Doti
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Chelsea
Utilizing social media marketing for startup businesses = Penggunaan pemasaran sosial media untuk bisnis startup
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja