Josua
Penggunaan iklan humor dengan emosi takut untuk memengaruhi sikap konsumen terhadap iklan = The use of humor ads with emotion is afraid to influence consumer attitudes towards advertising
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Syifa Khairunnisa
Pengaruh proses humor incongruity-resolution dan arousal-safety pada sikap terhadap iklan dengan moderator kebutuhan akan kognisi = The effect of incongruity resolution and arousal safety humor process on attitude towards the ad with need for cognition as moderator
2018
 UI - Skripsi Membership
Astuti Budi Utami
Analisa Efektifitas Iklan Soy Joy: Suatu Studi Attitude Toward the Ad, Attitude Toward the Brand dan Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Michelia Febiandyta KS
Pelanggaran maksim dan aspek humor pada komik Het Afzien van 2005 Fokke & Sukke = Violations on the maximes and aspects of humor in Het Afzien van 2005 Fokke & Sukke
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Salsabila Fitriana Putri
Semiotika dan Makna Kontekstual dalam Tiga Iklan Youtube Nederlandse Coolblue = Semiotics and Contextual Meaning in Three Youtube Advertisement Nederlandse Coolblue
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir