Rizka Salsabila
Analisis pengaruh pengalaman merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek Citilink di Bandar Udara (Bandara) Soekarno Hatta = Analysis of the influence of brand experience, brand trust, and customer satisfaction on Citilink brand loyalty at Soekarno Hatta Airport
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Dwi Andini
Pengaruh identitas merek dalam pembentukan loyalitas konsumen (studi kasus konsumen pelumas sepeda motor di Jakarta) = The effect of brand identity on customer loyalty (case study of motorcycle lubricant product customer in Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Aufa Ahda
Dampak dari inovasi pada keyakinan terhadap merek, kepuasan konsumen, dan loyalitas merek: studi pada: Apple iPhone = The impact of innovation towards brand trust, customer satisfaction, and brand loyalty. Study of: Apple iPhone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Juliyana Indah Purmita Sari
Analisis pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan pada studi kasus brand Apple, the Body Shop, dan Garuda Indonesia = Analysis of brand image influence on customer loyalty in apple brand case studies the the Body Shop, and Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gracia Naomi
The influence of value creation on customer's based destination brand equity: case study Daerah Istimewa Yogyakarta and Magelang = Pengaruh value-creation terhadap customer's based destination brand equity: studi kasus Daerah Istimewa Yogyakarta dan Magelang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)