Yandi Nugraha
Pengaruh Complaint Handling dengan pendekatan mekanistik terhadap Customer Justice: studi kasus pada PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wisma 46 periode Februari-Mei 2012 = The effect complaint handling on customer justice with mechanistic approach case on PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wisma 46 in period February-May 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Barlow, Janelle
A Complaint is agift: busing customer feed Back as a strategic tool
Berrett-Koehler , 1996
 Buku Teks
Leokadia Retno Adriani
Pengaruh persepsi-keadilan terhadap kepercayaan dan komitmen daripada pengadu-keluhan: suatu telaah pada mahasiswa pemakai telepon seluler di Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Istijanto
Efek tingkat partisipasi pelanggan dan atribusi kegagalan layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam konteks pemulihan layanan: tinjauan teori equity dan teori atribusi = The Effect of customer participation level and failure attribution to customer satisfaction with service recovery from the perspective of equity theory and attribution theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Disertasi Membership
Arieko Widyastomo Nugroho
Pengaruh e-service quality online marketplace terhadap customer satisfaction dalam penggunaan aplikasi smartphone: studi kasus: Tokopedia = Effect of e-service quality online marketplace on customer satisfaction in use of smartphone application: study case: Tokopedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership