Triss Nitisastro
Analisis pengaruh place familiarity dalam film terhadap intensi pemilihan destinasi wisata di Indonesia = Analysis of the effect of place familiarity in film on tourist intention in deciding tourism destination in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Jennifer
Pemasaran tujuan wisata melalui film : pengaruh movie attitude terhadap place attitude dan visit intention : studi eksperimen pada film 5cm dan Rayya cahaya, di atas Cahaya = Tourism marketing thourgh movies the impact of movie attitude to place attitude dan visit intention experimental : study on film 5cm dan rayya light upon light
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Irfan Setiawan
Pengaruh budaya populer Korea terhadap imej destinasi dan intensi kunjungan = Korean popular culture involvement influences to destination images and visit intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Sri Rahayu K
Matching destination image dan destination society stereotype dalam mempengaruhi sikap: sebuah rangkaian penelitian pada destinasi wisata hedonis dan utilitarian = Matching destination image and destination society stereotype to influence attitude a research series on hedonic and utilitarian tourism destination
Universitas Indonesia, 2018
 UI - Disertasi Membership
Muhammad Naufal Robbani
Pengaruh Pengetahuan dan Religiusitas Terhadap Intensi Berkunjung ke Destinasi Wisata Halal di Indonesia = The Influence of Knowledge and Religiosity on Intention to Visit Halal Tourism Destination in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership