Riza Mahardika
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Tumbler sebagai Produk Ramah Lingkungan di Kalangan Generasi Z dan Milenial Muslim Perkotaan: Peran Moderasi Nilai Religiusitas = Factors Influencing the Purchase Behavior of Tumblers as Green Products Among Urban Generation Z and Millennial Muslims: Moderating Role of Religious Values
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Qasthalani Ananda Yudadi
Pengaruh Eco-label, Eco-brand, dan Environmental Advertisement Terhadap Consumer Purchase Behavior Pada Konsumen Produk Skin Care Oasea di Jabodetabek = The Influence of Eco-labels, Eco-brands, and Environmental Advertisements on Consumer Purchase Behavior among Consumers of Oasea Skin Care Products in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Lubis, Deandra Putra
Pengaruh Negara Asal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Muslim di Indonesia dengan Pengetahuan Produk Halal Sebagai Moderasi (Studi kasus Pocky) = The Influence of Country of Origin and Brand Image on Muslim Purchasing Decisions in Indonesia with Knowledge of Halal Products as Moderation (Study on Pocky)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Dwika Maya Harsanti
Analisis faktor-faktor intensi pembelian oleh perempuan muda terhadap produk natural skincare = Factors influencing young female consumers intention to purchase natural skincare products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Stia Noermayanthy
Analisis pengaruh ketergantungan (dependency) pada smartphone dan dampaknya pada perilaku pembelian (purchase behaviour). Studi kasus: Mahasiswa Universitas Indonesia pengguna iphone dan pengguna Samsung Android = Analysis effect of dependency and its impact on the smartphone purchase behaviour case study iphone users and Samsung Android users Student of University of Indonesia .
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)