Ramadhanthia Azahra Sindudipoera
Analysis of Factors Influencing Social Commerce Livestream Shopping Impulsive Buying Intention of Local Indonesian Cosmetic Products: A SOR Perspective = Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Impulsif dalam Belanja Melalui Livestream untuk Produk Kosmetik Lokal Indonesia: Perspektif SOR
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Ardhini Risfa Jacinda
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi pembelian impulsif: studi kasus generasi milenial muslim sebagai pengguna Go-Pay = Analysis of factors affecting impulsive buying: a case study of millennial muslims as Go-Pay users
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Indah Hurun Hayana
Analisis Pengaruh Faktor Eksternal dan Religiusitas Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Online Muslim di Indonesia saat Menggunakan Platform E-Commerce Shopee = Analysis of the Influence of External Factors and Religiosity on Online Impulsive Buying Behavior of Muslim in Indonesia when Using the Shopee E-Commerce Platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Saragih, Ruth Dwi Pratiwi
Pengaruh faktor intrinsik pembelian impulsif produk pakaian: studi kasus pada mahasiswa UI = An analysis of intrinsic factor influence towards apparel's impulsive buying: case study on students of University of Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Raden Ajeng Wuriandita Wahyumurti Candra Kirana Dewi
Analisis Faktor Usability yang Mendorong Intensi Penggunaan Berkelanjutan dan Loyalitas Aplikasi Mobile pada Aplikasi Travel e-commerce mobile: Studi Kasus Traveloka = An Analysis of Usability Factors Driving Continued Intention to Use and Mobile Application Loyalty on Mobile Travel E-Commerce Application: Traveloka Case Study
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)