Balqis Azizah Pradana
The Effect of Self-construal on Beauty Product Purchase Intention: Calculating Self-discrepancy and The Presence of Online Consumer Reviews = Efek Konstruksi Diri terhadap Niat Pembelian Produk Kecantikan: Menghitung Diskrepansi Diri dan Keberadaan Ulasan Konsumen Online
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Lubis, Vandany
Pengaruh online review pada situs/aplikasi marketplace terhadap perilaku pembelian impulsif secara online di Indonesia = The effect of online review on marketplace website/app to online impulse buying behavior in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Taliya Imaniya
Analisis perilaku pembelian secara online pada merek apparel wanita lokal Indonesia = Online purchase behavior analysis on Indonesian local women apparel brand
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Amalia Adhandayani
Hubungan antara Ekstraversi dan Kecenderungan Pembelian Impulsif secara Daring: Peran Konformitas dan Trait Impulsif sebagai Mediator = Relationship between Extraversion and Online Impulsive Buying Tendency: The Role of Conformity and Impulsive Trait as Mediators
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Endah Putri Utami
Analisis pengaruh ekspektansi performa saluran online resiko produk dan kondisi yang memfasilitasi terhadap intensitas pembelian online = Effect of online channel performance expectancy product risk and facilitating condition on online purchasing intensity
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)