Dedy Afianto
Efektivitas komunikasi pada manajemen krisis untuk mempertahankan kepuasan dan kesetiaan pelanggan : studi pada perusahaan penerbangan PT Lion Air = The effectiveness of communication in crisis management in order to maintain customer satisfaction and customer loyalty : study on the Lion Air Airline
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Bimo Aji
Peran Amerika Serikat dalam pemberian pinjaman IMF untuk mengatasi krisis di Indonesia
1999
 UI - Tesis Membership
Ocha Witnesteka Miela Putra
Manajemen krisis PT. Lion Mentari Airlines dalam menangani berita-berita negatif di medias massa: kasus maskapai sering Delayed dan Pilot Sabu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Moh. Rubani
Dampak krisis terhadap kinerja perusahaan dan strategi menghadapinya : studi kasus pada Bank BNI
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Sujatmiatun
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pelayanan penerbitan SPM (Surat Perintah Membayar) Giro pada KPKD (Kantor Perbendaharaan dan Kas Daerah) Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership