Winny Arfiani
Pembentukan corporate image melalui komunikasi pemasaran jasa sektor publik (studi pada badan pelayanan terpadu satu pintu Provinsi DKI Jakarta) = Formation of corporate image through services marketing communication in public sector (study on BPTSP Prov DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Setzy Tya Paramitri
Pengaruh image dan identity terhadap pembentukan reputasi eksternal perusahaan publik : kasus pada PT HM Sampoerna dalam perspektif perusahaan sekuritas
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Novrina Nur Isyani
Pengaruh media komunikasi internal terhadap kinerja karyawan melalui budaya perusahaan (analisis pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.) = The effect of internal communication media to employee performance through corporate culture (analysis on PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.) / Novrina Nur Isyani
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Rina Nurmalia Mandasari
Sikap khalayak terhadap identitas perusahaan dan pengaruhnya pada citra perusahaan (studi pada : nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Rani Sherly Fajrina
Pengaruh reputasi perusahaan dan komunikasi Word-of-Mouth terhadap pembuatan keputusan melamar kerja (studi pada mahasiswa/i Komunikasi Pascasarjana Universitas Indonesia)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open