Weni Widhanti
Faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli konsumen pada toko pakaian online: Studi konsumen kota Depok = Factors that affecting consumer purchase intention in an online clothing store (study on consumer of Depok City)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Membership)
Virginia Vionasafira
Pilih selebriti atau orang biasa? Pengaruh tipe pendukung terhadap intensi membeli di Instagram = Choose celebrity or common people. The influence of endorser type towards purchase intention on Instagram
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Briant Otmen
Analisis perbedaan faktor yang mempengaruhi adopsi E-Marketplace dan Instagram untuk berjualan secara daring oleh UMKM di Indonesia = Adoption factors analysis of E-Marketplace and Instagram for online selling by MSMEs in Indonesia
2019
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Arief Ramadhan
Analisis online purchase intention situs e-commerce pada konsumen generasi x = Analysis of online purchase intention of e-commerce on generation x consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Seifa Ghania Setiabudhi
Analisis pengaruh brand gender terhadap consumer based Brand Equity dengan peranan Brand Love & Brand Engagement pada digital wallet melalui sosial media Instagram = Analysis brand gender to consumer based Brand Equity the mediating roll of Brand Love & Brand Engagement on digital wallet through sosial media Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)