Cs. Purwowidhu Widayanti
INTERAKTIVITAS MEDIA SOSIAL PEMERINTAH DI ERA OPEN GOVERNMENT (Studi Analisis isi Akun Facebook dan Twitter Kementerian Keuangan RI @KemenkeuRI Periode Agustus-Oktober 2018=GOVERNMENT'S SOCIAL MEDIA INTERACTIVITY IN OPEN GOVERNMENT ERA (Concent Analysis Study of The Republic of Indonesia Ministry of Finance's Facebook and Twitter Account for the Period of August-October 2018)
 UI - Tesis Membership
Ivan Iskandar
Analisis faktor-faktor yang menentukan peningkatan respon atas komunikasi pemasaran organisasi nirlaba melalui media sosial : studi kasus Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta = Analysis of factors determining response amplification in marketing communication for non profit organization through social media : case study Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Achmad Fauzi Azmi
Faktor yang mempengaruhi partisipasi masyarakat terhadap penggunaan Facebook dan Instagram milik instansi pemerintah di Indonesia = Factors affecting public engagement on the use of Facebook and Instagram for government agencies in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Lenny S. Budi
Customer engagement brand melalui media sosial : studi pada akun Twitter dan Facebook Maicih dan Chitato = Customer engagement brand through social media : study on Maicih's and Chitato's Twitter and Facebook account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Nurul Chairunnisa
Kualitas Pelayanan Pengaduan Masalah TKI melalui Media Sosial Facebook pada BNP2TKI = Service Quality of Complaints through Social Media Facebook on BNP2TKI
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership