Tambunan, Elsamaria
Pengaturan periklanan rokok setelah terbitnya Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 109 tahun 2012 ditinjau dari perspektif perlindungan konsumen = The rule of tobacco advertising after the publication of the indonesian government regulation no 109 of 2012 in terms of consumer protection
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
UI - Tesis Membership
Dedi Ramawijaya
Strategi bisnis PT. British American Tobacco Indonesia TBK dalam usaha industri rokok di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
UI - Tesis Membership
Melati Oktaviana Lestyan Putri
Pengaruh Pesan Iklan Dan Sponsorship Terhadap Kesadaran Merek Dan Citra Merek “Studi pada Pesan Iklan Shopee dan Sponsorship Liga Sepak Bola ‘Shopee Liga 1’ pada Lokapasar Online Shopee di Kalangan Pria Milenial” = The Influence of Advertising Messages and Sponsorship on Brand Awareness and Brand Image "Studies on Shopee Advertising Messages and Football League Sponsorship" Shopee Liga 1 "on Shopee Online Marketplace among Millennial Men"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
UI - Tesis Membership
Anastasia Winayanti
Analisis akuntansi manajemen lingkungan di industri rokok studi kasus di PT. Djarum, Kudus, Indonesia = Analysis of environmental management accounting in tobacco industry a case study at PT. Djarum, Kudus, Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
UI - Skripsi Membership
La Ode Muhammad Restu Pradana
Penerapan Metode Delphi dalam Memahami Pengambilan Keputusan Strategis untuk Sponsorship di Kalangan Advertiser di Indonesia = Delphi Method in Understanding the Strategic Decision of Commercial Sponsorship among Indonesia Advertisers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
UI - Tesis Membership