Dian Ilmi Amaliyah
Pengaruh kredibilitas food vlogger terhadap minat beli konsumen pada produk makanan pedas = The influence of food vlogger credibility on consumer purchase intention in spicy food products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Hadisti Sabrina Herga
Analisis pengaruh ulasan online di Youtube terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah pada mahasiswi Depok: studi pada beauty vlogger Abel Cantika = The effect analysis of online review on Youtube towards consumer purchase intention wardah cosmetic product among Depok female students: study on beauty vlogger Abel Cantika
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Nisrina Qurratuain
Analisis tanda pada iklan susu nutrilon di media televisi belanda : kajian semiotik = Analysis of signs on the tv milk commercial of nutrilon semiotic study
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fondabella Tamaradiva
Analisis relasi makna pada iklan Friesche Vlag Zacht subtiel tahun 2012 = Study of meaning analysis on Friesche Vlag Zacht subtiel advertisement of 2012
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Panji Pramono Aji
Inklusivitas konsep keluarga dalam media tiga iklan Berbahasa Jerman = Inclusiveness of family concepts in media three German-Language commercials
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja