Moch Januar Rizki
Potensi Bisnis Halal Pasca-Pandemi Covid-19 dari Sudut Pandang Pelaku Usaha Restoran Halal Jepang (Studi Kasus Restoran Halal Jepang di Osaka dan Tokyo) = Post–Covid–19 Halal Business Potential From The Perspective of Japanese Halal Restaurant Business Actors (Case Study of Japanese Halal Restaurants in Osaka and Tokyo)
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Yasin
Labelisasi Produk Makanan Halal bagi Konsumen Muslim di Indonesia (Perlindungan Hukum dan Pertanggungjawabannya)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Aghnia Putriningrum
Pengaruh atribut ramah halal terhadap loyalitas wisatawan muslim: Studi pada 3 destinasi non-muslim di asia = The impact of halal-friendly attributes on muslim tourists' loyalty: Cases on 3 non-muslim destinations.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Diah Wistanti Savitri
Persiapan penerapan sertifikasi halal pada usaha mikro, kecil, dan menengah umkm makanan dan minuman dalam upaya pelaksanaan undang-undang jaminan produk halal di Indonesia = Preparation of halal certification application for SMES food and beverage in the implementation of halal product guarantee act in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Ahmad Hanif Ichsan
Pengaruh Religiusitas Muslim terhadap Buying Attitude dan Purchase Intention Makanan Halal pada Generasi X, Y, dan Z = The Influence of Muslim Religiosity on Buying Attitude and Purchase Intention of Halal Food in Generation X, Y, and Z
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership