Dwi Iman Chairunnisa
Program perencanaan komunikasi pemasaran digital MUAQ beauty periode Januari 2022-Juni 2022 = MUAQ beauty digital marketing communication planning program January 2022-June 2022.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Hardika Widi Satria, examiner
Komunikasi pemasaran merek usaha mikro kecil menengah (UMKM) Indonesia (studi penerapan brand resonance pyramid pada Radio Magno) = Brand marketing communications micro small medium enterprises (SMES) Indonesia resonance pyramid brand implementation study on Radio Magno
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Amalia Yudiastuti
Persepsi Komsumen Terhadap Program Komunikasi Pemesaran Terpadu Produk Minuman Isotonik Komunik Bermerek Vitazone
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Annisyu Mafa Sofura
Rute Sentral dan Periferal dalam Penerimaan Pesan Edukasi pada Konten Twitter Kementerian PUPR = Central and Peripheral Routes in Educational Messages Reception on Ministry of Public Works and Housing's Twitter Content
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Ginting, Andreas
Pengembangan saluran distribusi penjualan, komunikasi pemasaran, produk ready to drink dan laporan arus kas pada UMKM vit fresh = Development of distribution channels marketing communication product ready to drink and cash flow statement through smes vit fresh
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership